Jurnalis Rasis ke Ansu Fati Batal Dibawa Barcelona ke Jalur Hukum


 

Barcelona - Barcelona putuskan memikat tuntutan mereka ke salah satunya koresponden yang dipandang berbuat tidak etis Ansu Fati. Awalnya, Barcelona merencanakan bawa masalah itu ke ranah hukum.


Sudah diketahui, seorang koresponden, Salvador Sostres dari tempat ABC menyamai Ansu Fati dengan maling yang dikejar polisi. Tulisan itu ada sesudah Fati tampil cemerlang waktu Barcelona menang 5-1 atas Ferencvaros di Liga Champions.


Sostres sendiri sudah mohon maaf atas kejadian ini. Tetapi dia diduga bukan mohon maaf sebab tulisannya, tetapi sebab pro-kontra yang ada.


Ansu Fati sendiri ada jadi salah satunya pemain muda janjikan untuk Barcelona pada musim ini. Pemain berumur 17 tahun itu sudah cetak 4 gol dari 5 performa.


kenali situs dan agen anda Fati bahkan juga mendahului Antoine Griezmann jadi opsi penting Ronald Koeman. Perform di tingkat club itu juga membuat diundang ke tim nasional Spanyol.


Barcelona sendiri akan hadapi Real Madrid dalam pertandingan El Clasico, Sabtu (24/10/2020) malam. Tanding ini adalah yang pertama kali di antara ke-2 club pada musim 2020/21.


Real Madrid serta Barcelona raih hasil berlainan menjelang pertandingan ini. Di Liga Champions, Real Madrid bertekuk-lutut 2-3 dari Shakhtar Donestk.


Kebalikannya untuk Barcelona. Team bimbingan Ronald Koeman itu menggulung wakil Hungaria, Ferencvaros 5-1.


Sabtu 24 Oktober 2020


02.00 WIB, Elche versus Valencia


21.00 WIB, Barcelona versus Real Madrid, Live Video


23.30 WIB, Osasuna versus Athletic Bilbao


23.30 WIB, Sevilla versus Eibar


Minggu 25 Oktober 2020


02.00 WIB, Atletico Madrid versus Real Betis


20.00 WIB, Real Valladolid versus Deportivo Alaves


22.00 WIB, Cadiz versus Villarreal


Postingan populer dari blog ini

How does this affect shark conservation?

On journeys towards backwoods, urbanites deal with regional homes as well as find out about ecology, conventional mades as well as various other subjects coming from all of them

Pelatih Legendaris Marcello Lippi Pensiun