AC Milan Tak Terkalahkan di 5 Laga, Pioli Bicara Peluang Scudetto


 

Milan - AC Milan mencatatkan catatan bagus terus menang pada 5 pertandingan paling akhir. 4 pertandingan salah satunya ialah pertandingan Liga Italia.


Catatan itu membuat Milan mulai masuk ke bursa calon juara Liga Italia. Berkaitan hal tersebut, pelatih AC Milan, Stefano Pioli memutuskan merendah.


"Kami anggap kami berada di tingkat yang baik. Kami ketahui ke mana sasaran kami sebab kami berambisi. Tapi kami tidak bisa asal-asalan atau cari jalan singkat untuk meraihnya," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.


kenali situs dan agen anda Pioli menambah, Milan harus lagi kerja keras tingkatkan kualitas, baik secra tehnik, fisik, atau detil yang lain. Bekas pelatih Fiorentina itu menyaratkan Milan kemungkinan berbelanja pemain baru di bursa Januari.


Selanjutnya, Pioli menjelaskan ada 4 sampai 5 team yang di atas kertas lebih kuat dari Milan. Maka dari itu, dia ingin Milan lagi kerja keras.


"Saat ini ada 4 atau 5 team di Liga Italia yang lebih kuat di atas kertas. Itu tidak disangsikan kembali. Kami harus konsentrasi ke sasaran kami," tuturnya.


Di lain sisi, Pioli membuka suara masalah kemenangan 3-1 atas Glasgow Celtic di Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. Menurut dia, hasil itu mengangkat keyakinan diri teamnya.


"Hasil bagus melesatkan keyakinan diri. Tapi kami ketahui, ada peristiwa susah yang akan datang serta kami harus melaluinya," kata Pioli akhiri.


27 Oktober 2020


AC Milan versus AS Roma (Liga Italia)


1 November 2020


Udinese versus AC Milan (Liga Italia)


6 November 2020


AC Milan versus Lille (Liga Europa)


9 November 2020


AC Milan versus Verona (Liga Europa)

Postingan populer dari blog ini

How does this affect shark conservation?

On journeys towards backwoods, urbanites deal with regional homes as well as find out about ecology, conventional mades as well as various other subjects coming from all of them

Pelatih Legendaris Marcello Lippi Pensiun